FAQ

Apa itu maiyahrelegi.com?

maiyahrelegi.com merupakan online magazine komunitas Maiyah di Malang. maiyahrelegi.com dimaksudkan sebagai media informasi, komunikasi dan transformasi dari dan untuk Jamaah Maiyah di Malang khususnya dan seluruh jaringan Maiyah umumnya.

Rubrik apa saja yang ada di maiyahrelegi.com?

maiyahrelegi.com menyajikan berbagai rubrik, diantaranya Perigi, Maiyahan, Kalakanji, Tadabbur, Galeri. Perigi berisi tentang tulisan-tulisan rujukan Maiyah, yakni Cak Nun, Cak Fuad, Syekh Kamba, Mas Sabrang. Maiyahan menyajikan informasi perihal kegiatan maiyahan di Malang, terutama kajian rutin Maiyah ReLegi. Kalakanji adalah wadah untuk karya-karya sastra dari Jamaah Maiyah Nusantara, baik itu berupa cerpen, puisi dan lain sebagainya. Tadabbur adalah rubrik yang berisi artikel-artikel yang dengan rendah hati memesrai ayat-ayat Al-Quran, baik qawliyah maupun kawniyah, sesuai kondisi dan pemahaman, untuk menghadirkan perilaku yang lebih baik dan bermanfaat. Galeri adalah ruang untuk melihat foto atau video kegiatan Maiyahan.

Apakah maiyahrelegi.com menerima kiriman artikel?

maiyahrelegi.com menerima titipan artikel dari para pembaca. pembaca yang mengirimkan artikel diharapkan menyertakan nama dan keterangan jelas. Setiap tulisan yang dititipkan tidak diberi imbalan. Pengelola maiyahrelegi.com juga berhak mengedit naskah yang dititipkan tanpa mengubah pokok pikiran yang disampaikan.